Kaspri, Software Untuk Pencatat KAS PRIBADI

Bagi  yang terbiasa dalam urusan catat mencatat terutama dalam mencatat pengeluaran dan pemasukan tentunya akan tahu betapa pentingnya  melakukan pencatatan.  Nah untuk membantu dalam urusan tersebut disini ane akan sharing salah satu software yang akan sangat membantu dalan urasan mencatat pemasukan dan pengeluaran pribadi kita tidak harus repot2 mengingat untuk apa saja uang kita saja pengeluaran dan pemasukan uang kita, dan itu memudahkan analisa mana pengeluaran yang sebetulnya tidak perlu dan tahu apa saja pengeluaran primer (wajib) yang sudah maupun yang belum.
Software kaspri - selain sebagai pencatatan, dilengkapi dengan anggaran atau budget, yaitu sebagai perencanaan penerimaan dan pengeluaran. Sehingga kita bisa memprediksi berapa kelebihan maupun kekurangan uang dalam bulan berjalan.
Bukan itu saja kaspri bisa sangat membantu untuk mengetahui setiap saat saldo uang kas, uang di bank, pemakaian kartu kredit, hutang, piutang dan investaris barang-barang yang kita miliki. Karena seain buku kas, kita tersedia juga modul buku bank, mutasi kartu2 kredit, hutang, piutang dan inventaris barang (asset).Jadi kita bisa lebih baik mengatur keuangan diri sendiri,

kita bisa mengetahui naik-turunnya pendapatan/pengeluaran - dengan bantuan kaspri diharapkan kita tidak belanja sesuatu melebihi batas kemampuan yang sudah di anggarkan dan kita jadi sadar batas kemampuan keuangan (persisnya) setiap saat.
Menarik bukan ?

Link Downlaod Disini
Pasword Download : sumberfile.blogspot.com

1 comments: