10 Ping Service Gratis

10 Ping Service Gratis - Sambil menunggu buka puasa bulan ramadhan 2012 1433 H, pada kesempatan kali ini ane ingin berbagi 10 Ping Service Gratis, yang ane artikan seperti sebuah mesin otomatis yang ketika kita mengkliknya maka mesin tersebut akan mengindeks postingan-postingan dari blog kita ke berbagai mesin pencari, seperti google, yahoo, dan beberapa situs-situs social bookmark lainnya. Jadi 10 Ping Service Gratis adalah sebuah alat otomatis berbentuk web yang berfungsi menyebarkan postingan blog ke berbagai situs populer di seluruh penjuru dunia yang selalu dikunjungi orang.

Sebelum menggunakan jasa 10 Ping Service Gratis ini, ane sarankan sebaiknya melakukannya ping setelah menulis artikel terbaru sehingga mesin pencari tahu bahwa agan-agan punya postingan terbaru dan ane sarankan juga jangan terlalu sering menggunakan jasa 10 Ping Service Gratis karena bisa saja dianggap spam yang mungkin bisa merugikan blog kita.

Oke langsung saja Dibawah ini adalah 10 Ping Service Gratis yang selalu ane gunakan untuk mengupdate postingan-postingan blog ane, semoga bermanfaat.
  1. http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
  2. http://www.pingler.com
  3. http://pingomatic.com
  4. http://autopinger.com
  5. http://autopinger.com
  6. http://feedping.com
  7. http://ping.in
  8. http://www.kping.com
  9. http://pingoat.net
  10. http://www.totalping.com
  11. http://ping4free.com

0 comments:

Post a Comment