Mendapatkan Software Full Version dengan Mudah dan Gratis

Sumber File - Selamat sampai di blog ini he..he... agan-agan udah lihat belum postingan ane sebelumnya tentang SwishMax 3.0 Full Version, kalau belum ilahkan meluncur ke postingan SwishMax 3.0 Full siapa tau ada gunanya he..he..
Oke di lanjut gan Sekarang ane ingin berbagi informasi tentang Cara bagaimana Mendapatkan Software Full Version dengan mudah dan Gratis dan Merubah Software Trial Menjadi Full Version Tanpa Biaya alias gratis gan.

Postingan yang ini ane hususkan buat seseorang yang udah marah-marah karena katanya udah lama-lama mendownload software games tapi tidak bisa di pake spuasnya alias trial hi..hi, dan memang terkadang kita sudah buang-buang waktu untuk mendownload software ratusan MB bahkan GB, tapi ternyata yang kita downlaod hanya versi trialnya saja. Tidak perlu marah-marah dulu mass bro, banyak jalan menuju pak haji wkwkwk, ada cara sangat mudah dan gratis lagi untuk mengubah software trial menjadi full version. Caranya seperti ini :
  1. Install dan jalankan software tersebut
  2. Klik menu Help – About …, cek dan catat versi software yang sesungguhnya
  3. Kunjungi http://www.astalavista.am/
  4. Masukkan nama software lengkap dengan versinya ke dalam fasilitas pencarian mereka.
  5. Mereka akan memberikan semua data tentang software tersebut
  6. Cari dan download crack atau serial yang sesuai dengan versi software anda atau agar lebih cepat, masukkan kata kunci crack, serial atau registration number dalam pencarian. Software crack inilah yang nantinya akan mengubah software trial anda menjadi full version
  7. Terdapat beberapa tipe yang berbeda pada software crack
  • Tipe crack di mana anda hanya perlu klik icon .exe dan meng-crack software trial menjadi full version secara otomatis
  • Tipe crack yang memberi anda data username atau serial number
  • Tipe crack yang memerlukan copy paste seluruh file yang anda download ke dalam folder software trial
*secara umum tiap software crack menyertakan petunjuk instalasinya, tapi jika tidak, cobalah salah satu dari cara di atas.
Jika crack-nya tidak dapat anda temukan, tunggu beberapa minggu atau bulan sampai cracknya keluar.
Seperti itulah Mendapatkan Software Full Version dengan Mudah dan Gratis, jadi tidak perlu merasa jengkel atau marah-marah dulu ia mas bro ^_^

sekian mas bro, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment