Selamat Datang di Tempat Sumber File

Sebelumnya Ane ucapkan Selamat datang di Blog Sumber File, Blog ini diperuntukkan buat semua orang, dimana saja sobat berada di seluruh penjuru Indonesia maupun Dunia dan Akherat Wkwkwkw .
Blog ini tempat berbagi cerita,informasi dan ilmu pengetahuan dalam bidang apa saja terutama mengenai software (pastinya yang positif). he...he...

 Ane ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ke blog Sumber File,juga buat yang gak sengaja atau nyasar. Juga buat Mbah GOOGLE dan Blogger atas mesin pencari dan segala perangkatnya yang belum saya pahami sepenuhnya.

Selanjutnya untuk mencapai tujuan tersebut diatas, Ane mengajak teman-teman bloger semua untuk berbagi ilmu pengetahuan tentang apa saja terutama mengenai software, ane pribadi adalah orang yang masih dalam tahap belajar.  Comment dan masukan sangat ane  harapkan demi kemajuan blog Sumber File ini.

Akhir kata saya sangat berharap blog Sumber File ini akan menjadi blog yang BESAR dan bermanfaat khusunya bagi ane pribadi umumnya bagi semua orang yang datang berkunjung.

0 comments:

Post a Comment